Hasil Survey Kepuasan Masyarakat Triwulan 3 tahun 2021 Pada Pelayanan Publik SPKT

0
139

Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Karanganyar dibawah pengawasan oleh Ipda Danang Setiawan selaku Ka SPKT, dalam pelaksanaan tugasnya selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Peningkatan kualitas pelayanan publik bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik pada Polres Karanganyar sesuai dengan kebutuhan dan harapan masyarakat. Dengan adanya survey kepuasan masyarakat dapat menunjukkan indeks kepuasan masyarakat (IKM) terhadap pelayanan yang diberikan oleh Unit SPKT Polres Karanganyar.

Nilai IKM yang dapat dilihat melalui aplikasi pelayanan publik Polres Karanganyar, Silawu, dan juga website Polres Karanganyar, menunjukkan tingkat keberhasilan pelayanan publik.
Pada triwulan ketiga tahun 2021, pelayanan publik pada unit SPKT memperoleh nilai 89,9 dari  528 responden yang mengikuti survey dan termasuk dalam kategori Sangat Baik.

Ipda Danang Setiawan menegaskan, “Melalui pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah bersih bebas melayani (WBBM), kami Polres Karanganyar akan selalu siap memberikan pelayanan yang prima dan terbaik untuk masyarakat.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here